Sabtu, 28 Juni 2014

Kerinduan seorang saudara yang tak pernah dianggap

Ya Allah Ya Rabb , kebersamaan seperti inilah yang aku butuhkan
tapi kenapa saudaraku sendiri tidak pernah mau bersamaku
apa salahku ? apa dosaku ?
seringkali kita bermusuhan , bermarahan , tidak pernah akur

Ya Allah Ya Rabb , bimbinglah aku untuk tetap berhuznudzon dijalanmu Ya Allah
mungkin ini memang garis takdirku , tapi apakah harus seperti ini ...
keadaan seperti ini sungguh menyiksaku Ya Rabb , aku merasa sudah tidak mempunyai keluarga lagi

Ya Allah Ya Rabb , ketika aku bersamanya aku selalu jadi nomr terakhir
apa salahku Ya Rabb ? kenapa harus seperti ini jalanku ??

Ya Allah Ya Rabb , mungkin aku bisa tersenyum didepan teman-teman san saudara-saudaraku
tapi dibalik itu semua aku merasa sendiri dan tidak berguna ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar