Minggu, 29 Juni 2014

Sahurr

Makna sahur kali ini terasa berbeda , karena aku yang menyiapkan segala sesuatunya
aku merasa lebih sempurna menjadi seorang anak yang berbakti kepada orangtuanya ..
walaupun hanya sebuah menu sederhana , tapi setidaknya bisa membuat senyum indah yang terpancar dari wajah kedua orangtuaku
aku merasa bangga karena sedikit demi sedikit bisa untuk membahagiakan mereka
merasa ingin meringankan beban mereka
terselip sedikit keinginan dalam diri ini untuk bisa menaikkan haji kedua orangtuaku
tapi mungkin itu butuh waktu bertahun-tahun
aku sadar , aku hanyalah orang yang tak punya
tapi mempunyai mimpi untuk membahagiakan kedua orangtua itu bukanlah hal yang mustahil
semoga semua mimpi indah anak Indonesia ini akan tercapai

oh iya, aku sampai lupa
ma'af yaa , aku lupa memotret hasil masakan saya
soalnya keburu ibu bangun , hehe
aku berharap untuk semua anak Indonesia bisa menjadi anak yang membanggakan bagi orangtuanya
termasuk saya , aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar